Terbaik Promo Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019

Bagi Anda yang ingin mencintai Umrah, coba bergabung dengan Terbaik Promo Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019. Selain mengunjungi Tanah Suci juga mengunjungi Kiblat pertama Muslim sederhana, Masjid Al-Aqsha. Selain itu, Anda juga akan mengunjungi tempat wisata bersejarah di Yordania dan Palestina.

Aktivitas di sekitar kota Mekkah dan Madinah dengan situs-situs menarik dan bersejarah. Sebagai contoh, di Mekkah, kita akan mengunjungi di atas Jabal saja, dataran Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah dan Mina di gua Hira.

Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha adalah pelengkap sempurna bagi mereka yang tahu sejarah Islam dan ingin mengikuti para nabi dan rasul. Selain itu, sebagai Muslim, kami sangat dianjurkan untuk mengunjungi Masjid Aqsa dan berkembang. Sebagai Rasulullah (damai dan berkah Allah besertanya) mengatakan bahwa umat Islam yang mengunjungi Masjid al-Aqsa dalam sebuah hadits terkenal.

Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha

Yerusalem adalah kota iman. Kota ini memiliki sejarah panjang dari 3 agama terbesar di dunia: Islam, Kristen dan Yudaisme. Bagi umat Islam Baitul Maqdis (Yerusalem sekarang) adalah tempat yang dihormati karena itu adalah di mana itu kompleks Masjid Aqsa pertama kiblat dan masjid suci ketiga setelah Masjidil Haram Mekah dan Masjid di Madinah Nabi. Aqsa serta titik transit sebelum waktu Nabi Muhammad ke surga di 7 pada Isra Mi’raj.

Untuk populasi Kristen, Yesus disalibkan dan dibangkitkan di kota Yerusalem. Dan bagi orang Yahudi, Kota Tua Yerusalem adalah tempat paling suci, situs kerajaan Israel kuno dan kuil-kuil Yahudi.

Terbaik Promo Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019

Melalui pameran kompleks Masjid Aqsa yang akan datang, yang saat ini digunakan sebagai tempat pemujaan Muslim di dunia di Yerusalem, dan kita akan menemukan tempat-tempat suci dari Gereja Yesus Kristus. Gereja ini, yang terletak di utara Masjid Aqsa, masih digunakan hari ini untuk menyambut umat Katolik dan Kristen Ortodoks.

Promo Umroh Tahun Baru Al Aqsha 2019

Di sebelah barat Masjid Aqsha kami menemukan tempat pemujaan bagi orang Yahudi, yaitu Tembok Ratapan dan Tembok Ratapan. Ibadah Masjid Nabawi, ketika ia mengunjungi makam Nabi Shallallahu jatuh Allah Abu Bakar makam ‘Umar bin Khattab, dan kuburan para sahabat di pemakaman Baqi untuk jamaah berada di Madinah.

Jangan memesan Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba dan tujuan wisata sejarah lainnya. Promo Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019 dibangun oleh Nabi Yaqub USA dan diriwayatkan oleh nabi Daud kemudian disempurnakan oleh Nabi Salomo dari Amerika Serikat.

Di Palestina dan Yordania, kami akan mengunjungi situs-situs terkenal. Misalnya, kuburan Nabi Musa, saw, yang berjarak sekitar 20 km sebelah timur Yerusalem atau makam seorang sufi terkenal, Rabi Al-Adawiyah. Juga di Amman, di Petra, adalah situs bersejarah yang disebut “Kota Hilang” atau “Kota Batu”. Unik adalah kota yang terbentuk di antara bukit-bukit bukit berbatu (batu pasir).

Setelah puas dengan eksotisme Amman, Baitul Maqdis tiba-tiba kompleks, atau juga dikenal sebagai kota tua Yerusalem dikenal (kota tua Yerusalem). Di sana, setidaknya, kita akan mengunjungi Masjid Al-Mawarni, Masjid Al-Qadim, Batu (Rock) dan tentu saja Masjid Al-Aqsa.

Di sekelilingnya juga Tembok Ratapan (Tembok Barat), yang sekarang digunakan oleh orang Yahudi untuk berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka. Nikmati ibadah sekaligus mengenal lebih jauh tentang sejarah islam di Al Aqsha dengan Terbaik Promo Paket Umroh Tahun Baru Plus Al Aqsha 2019 dari Denatour.

Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Lucy : 0815 8414 2650
Muhammad : 0818 487 815

Website : https://denatourmuslim.com
Alamat : Jl. Condet Pejaten №16, Pejaten Barat — Jakarta Selatan

Leave a comment