Liburan Seru Promo Paket Tour Muslim Korea Tahun Baru 2019

Korea Selatan di musim semi menjadi lebih indah dengan pemandangan bunga-bunga yang mekar di hampir seluruh wilayah Gingseng. Banyak orang datang Liburan Seru Promo Paket Tour Muslim Korea Tahun Baru 2019 untuk melihat keindahan bunga sakura. Inilah saatnya dan juga tempat terbaik untuk mengamati bunga sakura.

Pulau Jeju adalah salah satu tempat paling populer untuk liburan, baik untuk wisatawan asing maupun domestik. Banyak tempat wisata yang indah yang dapat Anda temukan di pulau ini, termasuk:

Seongsan Peak Ilchulbong atau alias Sunrise Peak adalah kawah berbentuk mangkuk yang dikelilingi oleh tebing curam. Dari Situs Warisan Dunia UNESCO, Anda dapat melihat pemandangan yang indah. Banyak orang datang ke sini untuk melihat matahari terbit yang mempesona dari puncaknya.

Tour Muslim Korea Tahun Baru

Cheonjiyeon Falls, air terjun yang indah yang merupakan salah satu tujuan wisata utama Pulau Jeju. Cheonjiyeon Falls, yang berarti “air terjun yang menghubungkan langit dan bumi”, memiliki ketinggian 22 meter dan lebar 12 meter. Di depan air terjun, batu gunung yang sangat besar membentuk jembatan, di mana wisatawan dapat mengambil foto dan mengambil gambar.

Liburan Seru Promo Paket Tour Muslim Korea Tahun Baru 2019
Liburan Seru Promo Paket Tour Muslim Korea 2019

Desa Rakyat Seongeup, sebuah desa tradisional Jeju, di kaki Gunung Halla. Di desa ini, ada sekitar 3000 rumah arsitektur unik dengan atap jerami dan dinding batu dan tanah liat. Udara dan suasana desa ini selalu bersih dan segar, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menemukan kedamaian batin.

Tour Muslim Korea Tahun Baru 2019

Promo Tour Muslim Korea 2019 dengan Nami Island, nama yang akrab. Pulau ini memang salah satu tempat wisata paling populer dan dikunjungi oleh banyak wisatawan yang berkunjung ke Korea. Alasannya adalah bahwa pulau ini tidak hanya menawarkan keindahan, tetapi juga romansa, terutama jika Anda berkunjung ke sini bersama pasangan Anda.

Nami Island adalah pulau buatan berbentuk bulan sabit di Chuncheon, ibukota Provinsi Gangwon. Namanya sendiri berasal dari nama Jenderal Nami, jenderal Korea yang dimakamkan di pulau ini.

Pulau yang pernah menjadi tuan rumah drama Korea “Winter Sonata”, sebenarnya menawarkan suasana yang indah dan romantis. Apalagi jika Anda berkunjung di musim gugur, Anda bisa melihat dedaunan pohon-pohon berbagai warna coklat, kuning, oranye dan hijau. Selain itu, suasana Pulau Nami adalah yang paling tepat di musim gugur, udaranya tidak terlalu panas atau terlalu dingin.

Merasakan liburan Seru Promo Paket Tour Muslim Korea 2019 di tempat belum selesai tanpa belanja, jadi liburan di Korea Selatan. Selain itu, negara ini terkenal dengan fashion dan make-up yang sangat populer. Jangan ragu untuk memiliki paket ini sebagai liburan Anda bersama keluarga.

Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Lucy : 0815 8414 2650
Muhammad : 0818 487 815
Website : https://denatourmuslim.com
Alamat : Jl. Condet Pejaten №16, Pejaten Barat — Jakarta Selatan

Leave a comment