Liburan Seru Paket Promo Tour Muslim Australia Tahun Baru 2019

Bagi banyak orang ingin menikmati Liburan Seru Paket Promo Tour Muslim Australia 2019. Australia adalah negara impian dengan legenda Aborigin Dreamtime yang terkenal. Australia, salah satu pulau terbesar dan benua terkecil di dunia, adalah tanah yang mengejutkan dan spektakuler untuk tempat-tempat wisata.

Australia adalah negara yang menawarkan banyak peluang pariwisata jika Anda memutuskan untuk berlibur di negara ini. Tur yang Anda cari di negara kanguru ini dijamin. Dari wisata alam, seni, sejarah hingga kuliner. Lokasi juga memiliki keindahan dan nuansa yang berbeda jika Anda mencobanya.

Wisata alam misalnya, Australia memiliki banyak pantai, taman hingga gurun. Beberapa pantai terkenal termasuk Bondi Beach, Surfers Paradise, Manly Beach dan banyak lainnya. Apakah Anda ingin melihat tur mana di Australia?

Tour Muslim Australia

Sydney adalah kota pertama di paket tour muslim Australia . Kota ini dikenal sebagai kota tertua dengan pusat ekonomi di Australia, yang memiliki populasi lebih dari empat juta penduduk dengan pertumbuhan yang sangat cepat.

Dibangun di tepi Port Jackson yang menawan, Sydney adalah kota yang sangat penting sebagai kota metropolitan independen yang menggabungkan kehidupan perkotaan modern dengan obsesi dengan kekuatan dunia.

Liburan Seru Paket Promo Tour Muslim Australia Tahun Baru 2019

Liburan Seru Paket Tour Muslim Australia 2019

Cable Beach terletak di Broome, Australia Barat, dan dianggap sebagai tujuan wisata paling populer di negara bagian. Cable Beach adalah pantai pasir putih yang indah, hamparan biru Samudra Hindia dan matahari terbenam yang eksotis.

Tour Australia Tahun Baru

Terletak di Australia timur, Taman Nasional Purnululu adalah rumah bagi salah satu tempat wisata paling unik di Australia, Bungle Bungle Range. Bungle Range Bungle adalah kubah batu pasir dengan warna oranye mencolok dan garis-garis hitam yang mengingatkan pada sarang lebah besar.

Kakadu terletak di utara Australia, sekitar tiga jam di utara Darwin, dan merupakan taman nasional terbesar di Australia. Ada banyak hal yang dapat Anda nikmati di taman nasional ini, termasuk seni Aborigin yang berusia lebih dari 20.000 tahun. Untuk menikmati Liburan Seru Paket Promo Tour Muslim Australia 2019 hubungi Denatourmuslim.com

Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Lucy : 0815 8414 2650
Muhammad : 0818 487 815
Website : https://denatourmuslim.com
Alamat : Jl. Condet Pejaten №16, Pejaten Barat — Jakarta Selatan

Leave a comment