Paket Promo Tour Wisata Muslim Turki Spesial

Paket Tour Muslim Turki – Siapa yang tidak mengenal negara yang satu ini? Turki adalah termasuk negara islam yang penuh dengan kejutan. Keindahan alam yang mempesona, dan warisan budaya yang fenomenal berada di Negara ini.

Tak hanya mengandalkan keindahan alamnya, Turki mampu menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung menikmatinya. Namun Anda akan memiliki sebuah pengalaman yang baik dan mendapatkan wawasan yang bertambah jika Anda bertandang ke Turki.

Turki juga termasuk negara yang unik. Sebab perpaduan antara Asia dan Eropa. Sehingga Tour Muslim Turki sangat dicari saat ini. Berbagai informasi mengenai wisata Turki sangatlah mudah untuk didapatkan. Terlebih lagi saat ini, kemajuan teknologi yang semakin berkembang membantu kita mendapatkan informasinya.

Perjalanan liburan wisata ke Turki tentu akan lebih menyenangkan dan bersemangat jika Anda menggunakan parfum fm yaaachh..

Promo Tour Muslim Turki Spesial

Sebelum Anda berkunjung ke Turki, kita akan memberikan informasi penting nih, mengenai objek wisata yang tidak boleh terlewatkan jika Anda berkunjung ke negara yang satu ini.

Hagia Sophia

Hagia Sophia ini pernah menjadi gereja Orthodox. Tapi setelah Istanbul jatuh di bawah kekuasaan kaisar Ottoman, gereja Orthodox diubah menjadi masjid. Jadi jangan heran jika Anda berkunjung kesini, Anda bisa menemukan 2 gaya arsitektur yang merupakan gaya arsitektural gereja dan masjid. Setelah pembangunan Masjid Biru di Istanbul, Hagia Sophia diubah menjadi museum di dekat masjid. Hari ini, Hagia Sophia bukan lagi sebuah masjid atau gereja, melainkan sebuah museum yang memiliki banyak sejarah Turki. Dapatkan segera paket tour turki dari denatour.co.id

Hippodrome

Merupakan tempat yang dulunya pernah menjadi pacuan kuda era Kekaisaran Romawi yang sekarang menjadi taman. Taman ini berada di Istanbul Turki, terletak satu area dengan Blue Mosqoe, Hagia Sophia.

Blue Mosque

Selain Hagia Sophia, Istanbul memiliki Masjid Biru atau Masjid Biru di Turki. Tujuannya populer dengan turis mancanegara untuk membuat gambar dan penyembahan. Disebut Masjid Biru karena interiornya setinggi kaca jendela, kubah dalam, karena di sana pengucapan dan lukisan di kubah didominasi warna biru. Masjid ini adalah masjid Sultan Ahmed, yang dibangun antara tahun 1609. Masjid ini terletak di kota tua Istanbul, yang berada di dekat Hagia Sophia.

Tour Muslim Turki 2024

Topkapi Palace

Istana Topkapi adalah pusat pemerintahan Turki dan juga istana, yang merupakan bagian dari warisan Ottoman Ottoman dan kediaman Sultan Ottoman, karena Sultan Mehmet II berhasil menaklukkan kota Konstantinopel. Di istana Turki Topkapi ini, kita bisa menikmati keindahan bangunan lama Kesultanan, mulai dari keramik dengan berbagai corak indah hingga kaligrafi di dinding masing-masing ruangan. Selain itu, langit-langit bangunan dengan kaligrafi dan warna yang sangat menarik terus mengagumi kita.

Uludag Snow Mountain

Resor musim dingin yang paling terkenal di Tour Turki. juga sebagai gunung terindah di Turki dan membuat taman nasional. Anda bisa mengumpulkan banyak pengalaman seru yang siap untuk dieksplorasi dan dilengkapi dengan pemandangan indah kota Bursa. Anda bisa menaiki Uludag sampai ke Teleferik, yang berada di pusat timur bursa. Teleferic ini merupakan kendaraan umum berupa mobil kabel yang bergerak dengan energi listrik dan memungkinkan pengunjung mencapai ketinggian. Waktu yang dibutuhkan Teleferik untuk membawa Anda ke puncak adalah sekitar setengah jam.

Pamukkale

Pamukkale berarti “Benteng Kapas” dalam bahasa Turki. Sebuah kota dengan lokasi alami, berisi air panas dan travertine adalah mineral karbonat tanpa air mengalir. Kota ini terletak di provinsi Denizli di barat daya Turki. Kota ini memiliki iklim yang hangat sepanjang tahun.

Wisata Muslim Turki Spesial

Tentunya masih terdapat beberapa wisata menarik di Turki yang menarik hati Anda semua yang tidak bisa dijelaskan satu persatu disini. Mengingat banyaknya peminat akan destinasi ke negara ini, maka Promo Tour Muslim Turki diburu wisatawan. Tentu saja sebab sudah saatnya Anda menikmati liburan setelah jenuh dalam bekerja.

Anda yang sudah memiliki rencana untuk liburan wisata tidaklah terlepas dari jasa perjalanan. Banyaknya jasa perjalanan yang tersedia saat ini menjadikan Anda kemudahan dalam berlibur. Namun Anda harus lebih berhati-hati untuk memilih jasa perjalanan yang sudah terpercaya dan memiliki pengalaman yang baik di setiap perjalanannya.

Denatour merupakan satu diantara jasa tur perjalanan yang sudah terpercaya dan memiliki pengalaman yang baik di setiap perjalanannya. Juga menyediakan penawaran menarik yang bisa Anda ikuti seperti Promo Tour Wisata Muslim Turki atau jika Anda ingin beribadah sekaligus wisata, Anda juga bisa memiliki penawaran Paket Umroh Plus Turki 2024 ya. Informasi lebih lanjut hubungi:

Paket Promo Tour Wisata Muslim Turki Spesial - DENATOUR
Paket Promo Tour Wisata Muslim Turki Spesial

Denatour Muslim Tour Travel Indonesia
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam

Website : https://denatour.co.id

Leave a comment