Serunya Paket Tour Muslim Hongkong 2024

Paket Tour Muslim Hongkong 2024 – Negara Hong Kong tentu tidak asing bagi kita. Hong Kong adalah negara dengan wilayah sempit dan juga negara maju. Keindahan alam dan budayanya bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Tak heran Hong Kong sering dianggap sebagai surga dunia.

Jika Anda ingin menikmati Islami Tour Hong Kong, jangan lupa untuk melihat-lihat atraksi yang tidak boleh Anda lewatkan saat Anda pergi kesana. Pasti akan sangat merugikan jika Anda merindukan surga dunia Hong Kong ini.

Baca juga: Paket Umroh Plus Turki Terbaru 2024

Paket Tour Hongkong 2024

Splendid Of China
Tempat wisata ini adalah satu taman yang didalamnya ada miniatur China Tiongkok. Ditempat ini seringkali dijadikan wahana pertunjukan akrobat, serta beragam jenis festival yang menarik pengunjung. Dapatkan segera paket tour muslim hongkong dari denatourmuslim.com

St Paul Ruins
Adalah tempat peninggalan Gereja Katedral paling besar di Asia pada eranya. Kekhasan dari gereja ini ada pada bentuk peninggalan bangunan gereja yang cuma tersisa bagian dinding sisi depan dari bangunan gereja. Sepanjang sekian kali berlangsung kebakaran, uniknya cuma sisi depan bangunan saja yg tidak terbakar. Th. 2005 lantas, UNESCO mengambil keputusan Ruins of St. Paul ini jadi warisan dunia loh.

Hongkong Disneyland
Obyek wisata ini juga dikenal jadi the happiest place on earth ini tidak bisa Anda terlewat waktu bertandang ke tour muslim Hongkong. Taman hiburan yang satu ini dapat wujudkan mimpi anak-anak berjumpa dengan beberapa ciri-khas Disney, bahkan juga bisa buat anda terasa kembali pada masa kecil. Wahana-wahana disini juga tidaklah terlalu berlebihan hingga begitu pas untuk di nikmati dengan keluarga atau kerabat.

Wisata Muslim Hongkong

Serunya Paket Tour Muslim Hongkong 2018

Macau Tower
Bila Anda menginginkan untuk menguji adrenalin Anda, sangat harus untuk Anda berkunjung ke tempat ini. Ditempat ini Anda juga akan lakukan beragam aktivitas seperti melawan angin melingkari sisi puncak menara, atau skywalk, memanjat serta melompat dari menara macau.

Peak Tram Ride
Tempat ini seringkali dijuluki jadi maksud Hongkong yang paling spektakuler, bahkan juga menuju ke sananya juga nyaris sama memukaunya. Menaiki The Peak Tram yaitu pengalaman visual sendiri – Anda juga akan lihat gedung-gedung pencakar langit Hong Kong berdesir lantas pada bebrapa pojok yang tampak tidak mungkin waktu menuju puncak The Peak memakai kereta historis ini.

Avenue of Stars
Avenue of Stars yang berada di Tsim Sha Tsui yaitu satu balkon untuk penghargaan untuk beberapa bintang besar Hongkong, seperti Bruce Lee. Obyek wisata ini popular untuk beragam aktivitas seperti berjalan-jalan enjoy, joging, dan nongkrong.

Jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk menikmati Serunya Paket tour HongKong, bersiaplah dan hubungi tim pemasaran Denatour sebagai perintis tour islami mancanegara dan sudah 28 tahun melayani:

Denatour Tour Travel Indonesia
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam 

Website : https://denatour.co.id

Leave a comment