Promo Paket Tour Korea Idul Fitri 2024

Siapa yang ingin merasakan suasana berbeda di hari raya lebaran? Pastinya akan segera mendapatkan Promo Paket Tour Korea Idul Fitri 2024 dikarenakan menikmati hari kemenangan umat islam di Korea merupakan hal menyenangkan.

Kita akan memiliki pengalaman dan belajar tradisi disana ketika menyambut kemenangan idul fitri. Wah, pastinya seru ya bisa merasakan lebaran di negeri yang terkenal dengan K-POP ini.

Sebelum Anda berlibur ke Korea yuk simak dulu tempat wisata yang patut untuk dikunjungi.

Tour Korea 2024

Jeju Island

Jika Anda pecinta drama korea, mungkin pulau jeju sudah tidak asing lagi. Keindahan dari tempat ini sering dimanfaatkan untuk lokasi syuting film drama korea. Jadi, tak heran bukan jika pulau jeju yang dikenal dengan Balinya Korea Selatan ini merupakan salah satu destinasti wisata yang paling menarik hati wisatawan seluruh dunia.

Promo Paket Tour Korea Idul Fitri 2018

Nami Island

Pulau Nami adalah salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di Korea Selatan. Pulau yang memiliki keindahan sangat memikat ini dikenal juga sebagai pulau romantis. Akan sangat menyesal jika Anda berlibur ke Korea Selatan namun tak singgah ke pulau Nami. Terlebih pulau ini semakin populer sejak film serial drama Winter Sonata yang dibintangi oleh Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo. Yup, bagaimana tidak karena tempat ini digunakan untuk lokasi film tersebut.

MT Sorak

Pemandangan puncak gunung Sorak yang indah bikin Anda tidak akan bisa lupa tempat ini. Pasalnya Anda bisa menikmati kesejukan tiada tara yang akan Anda rasakan saat disana. Untuk sampai hingga puncak gunung Sorak Anda akan menaik kereta gantung atau cable car. Keindahan dari tempat ini bikin Anda penasaran deh untuk sampai ke Puncak Gunung Sorak.

Tour Korea Idul Fitri

Baca juga: Paket Tour Jepang 2024

Everland

Taman bermain yang penuh warna terletak di kota Yongin Korea Selatan. Everland didirikan dan dikelola oleh Samsung Group pada tahun 1976. Taman ini menerima kurang lebih 6,6 juta pengunjung per tahunnya. Wajar apabila taman ini termasuk ke dalam daftar taman bermain nomor 13 yang paling banyak dikunjungi di dunia pada tahun 2011. Tempat yang sangat menarik dan penuh warna ini memang bagus untuk Anda melakukan pemotretan.

Gyeonggi

Keindahan alam yang dimiliki oleh Gyeonggi-do membuat tempat ini sering digunakan untuk lokasi syuting film drama korea seperti ‘Dae Jang Geum’ (Jewelry in Palace). Di tempat ini Anda bisa berfoto dengan mengenakan atribut kerajaan.

Jika Anda sudah tidak sabar untuk menikmati Promo Tour Korea Idul Fitri 2024, sangatlah disarankan untuk melakukan pemesanan sebelum Anda kehabisan seat. informasi lebih lanjut hubungi Denatour Sebagai perintis tour islami mancanegara dan sudah 28 tahun melayani.

Denatour Travel Haji Umroh Tour Muslim Resmi
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)

Leave a comment